Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Template Tema CMS Sekolahku V2.2.0 Download Terbaru

Template CMS Sekolahku versi terbaru 2.20

Guna mengembangkan kualitas pendidikan dibidang teknologi dan inovasi, maka sewajarnyalah setiap sekolah memiliki website sekolah. Tentunya membuat website sekolah tidaklah mudah, harus didukung oleh tenaga yang cukup mempunyai kemampuan dibidang IT Komputer, termasuk besaran biaya yang harus dikeluarkan oleh setiap sekolah.

Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, beberapa dari praktisi IT membuat template yang bisa dengan mudah dimanfaatkan oleh setiap sekolah dalam membuat website. dan yang sangat mengagumkan karena template tersebut dibagikan secara gratis alias gratisan.

salah satunya adalah CMS Sekolahku .Script web ini berbasis codeigniter. Saya kurang paham, arti yang saya temukan di Mbah Google berikut ini.

*CodeIgniter adalah aplikasi close source yang berupa framework dengan model MVC (Model, View, Controller) untuk membangun website dinamis dengan menggunakan PHP.*

CodeIgniter memudahkan developer untuk membuat aplikasi web dengan cepat dan mudah dibandingkan dengan membuatnya dari awal.

CMS Sekolahku dibuat oleh  Anton Sofyan, Web Developer yang menggratiskan script ini untuk kemajuan dunia pendidikan. Sobat bisa mengunduhnya secara gratis di http://sekolahku[dot]web[dot]id/ atau di blog yang sudah menshare melalui tulisanya tentang web sekolah.

Sobat bisa bergabung dalam group Facebook CMS Sekolahku di  www[dot]facebook.com/groups/cmssekolahku/. Disana sobat bisa melihat cara instal CMS Sekolahku baik di lokal maupun online (hosting). Kamu juga bisa menanyakan semua hal tentang CMS ini. Mas Anton sebagai admin group sangat ramah kok sama member yang bertanya dan dia helpfull sekali.


Demo template silahkan kunjungi web berikut http://smkn1bantul.sch.id/

Detail template kontak 0878 39 5959 16 atau www.watulintang.com

2 komentar untuk "Template Tema CMS Sekolahku V2.2.0 Download Terbaru"

Silahkan berkomentar, jika ingin fastrespon kontak Whatsapp Pribadi saya 0879-3959-5916